logo

Written by Super User on . Hits: 22

Pimpinan PA Bajawa Hadiri Launching Aplikasi E-BIMA Secara Virtual

 PA Bajawa Launching Aplikasi E Bima 1

Mahkamah Agung RI mengadakan Launching Aplikasi E-BIMA secara Virtual

www.pabajawa.net

BAJAWA, Kab. Ngada - Senin, 11 Oktober 2021. Mahkamah Agung RI mengadakan Launching Aplikasi E-BIMA secara Virtual yang diikuti oleh Bapak/ibu Ketua/Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di 4 (empat) Lingkungan Peradilan Mahkamah Agung RI secara virtual (online). Hal ini berdasarkan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 2151/SEK/KU.01/10/2021 tentang Kegiatan Launching Aplikasi E-BIMA (Electronic Budgeting Implemetation Monitoring and Accountability) secara daring oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI.

PA Bajawa Launching Aplikasi E Bima 2

Seluruh jajaran pimpinan PA Bajawa ikut menghadiri launching aplikasi E-BIMA secara virtual

Bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Bajawa (PA Bajawa), seluruh jajaran pimpinan PA Bajawa ikut menghadiri launching aplikasi E-BIMA secara virtual yang dimulai pukul 11.00 WITA. Dari PA Bajawa yang mengikuti acara launching adalah Ketua bapak Ridwan. S.H.I., Wakil Ketua bapak Firman, S.H.I., Panitera bapak Drs. Yacub, M.H., dan Sekretaris PA Bajawa bapak Dwi Santiko, S.Ag., S.H., M.H.

Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh bapak Saiful, S.Ag., M.H., selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Cikarang dan dilanjutkan pembacaan Laporan Kegiatan oleh bapak H. Sahwan, S.H., M.H., selaku Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI kemudian dilanjutkan dengan peluncuran aplikasi E-BIMA.

PA Bajawa Launching Aplikasi E Bima 3

Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin,S.H., M.H., meluncurkan aplikasi E-BIMA V.1.0

Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin,S.H., M.H., meluncurkan secara resmi aplikasi E-BIMA V.1.0 (Electronic Budgeting Implementation Monitoring and Accountability) pada hari Senin, 11 Oktober 2021 di Hotel Holiday Inn, Jakarta. Acara peluncuran disiarkan secara live di saluran youtube Mahkamah Agung RI.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non-Yudisial, Para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Wakil Ketua Komisi Yudisial, para pejabat Eselon 1 pada Mahkamah Agung RI, Sekretaris Komisi Yudisial, Auditor Utama Keuangan Negara III Badan Pemeriksa Keuangan, Perwakilan dari Kementerian Keuangan, perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi, dan undangan lainnya.

E-BIMA merupakan hasil karya putra putri terbaik Mahkamah Agung RI, yang dibangun sebagai sarana bantu untuk melakukan pengawasan terhadap pengelolaan keuangan negara, keuangan perkara, dan uang titipan pihak ketiga, sehingga dapat memudahkan para Pimpinan satuan kerja untuk melakukan pengawasan dan monitoring secara akurat dan real time. (Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Pimpinan PA Bajawa Hadiri Launching Aplikasi E-BIMA Secara Virtual (11/10/21)
Note 0 sur 5 Pour 0 votes

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020