logo

Written by Super User on . Hits: 44

Morning Briefing: Petugas PTSP Sebagai Garda Terdepan dalam Memberikan Pelayanan

 PA Bajawa Morning Briefing PTSP 1

Morning Briefing setiap hari Senin pagi bertempat di ruang PTSP oleh Wakil Ketua PA Bajaw

www.pabajawa.net

BAJAWA, Kab. Ngada - Senin, 25 Oktober 2021. Dalam rangka meningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kompetensi sumber daya manusia yaitu petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Pengadilan Agama Bajawa melakukan kegiatan rutin Morning Briefing setiap hari Senin pagi bertempat di ruang PTSP.

Morning briefing pagi ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bajawa bapak Firman, S.H.I, ditujukan kepada seluruh petugas PTSP PA Bajawa. Ada beberapa hal yang disampaikan Pak Wakil Ketua dalam Morning Briefing kepada petugas PTSP yaitu Petugas PTSP harus selalu meningkatkan kedisiplinan waktu dan kinerja untuk melayani masyarakat yang datang ke Kantor Pengadilan Agama Bajawa. Petugas PTSP adalah garda terdepan yang langsung bertemu dengan masyarakat.

Peningkatan Pelayanan PTSP ini bertujuan untuk mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur sesuai standar yang ditetapkan. Adapun layanan yang diberikan adalah layanan permohonan informasi dan pengaduan, layanan pendaftaran perkara, layanan pembayaran biaya perkara dan layanan penyerahan produk pengadilan.

PTSP menjadi garda terdepan di Pengadilan Agama dalam pelayanan publik. “Untuk itu petugas PTSP agar tidak boleh kosong saat jam istirahat dan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan kepada para pihak pencari keadilan,” pesan Pak Wakil menutup morning briefing PTSP. (Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Morning Briefing: Petugas PTSP Sebagai Garda Terdepan dalam Memberikan Pelayanan (25/10/21)
Note 0 sur 5 Pour 0 votes

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020