logo

Written by Super User on . Hits: 62

Bersama Bupati Ngada, Pengadilan Agama Bajawa Ikuti Kerja Bakti Masal

WhatsApp Image 2021 11 05 at 09.53.44

Ketua PA Bajawa, Bapak Ridwan, S.H.I., bersama dengan Bupati Kab.Ngada, AKBP (Purn) Paru Andreas, S.H., M.H., dan Forkopimda yang lain melakukan penanaman pohon secara simbolis

BAJAWA, Kab. Ngada – Jum’at, 05 November 2021, Keluarga Besar PA Bajawa ikuti kerja bakti masal. Hal ini Sesuai Surat Edaran Pemkab Ngada No: 660/DLH/194/11/2021 perihal Kerja Bakti Massal. YM. Bapak Ridwan S.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa memimpin rombongan PA. Bajawa untuk berpartisipasi mengikuti kerja bakti yang diadakan oleh Pemda Ngada.

Kegiatan dimulai dari apel akbar di Lapangan Kartini Bajawa. Bupati Kab. Ngada, AKBP (Purn) Paru Andreas, S.H., M.H., menjadi pembina dalam apel tersebut. Seluruh keluarga besar PA Bajawa dibawah komando Pak Ridwan, S.H.I. turut hadir mengikuti apel. Apel dimulai pukul 07.30 WITA s.d. 08.30 WITA.

Setelah apel selesai, kegiatan dilanjutkan oleh penanaman pohon yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Ngada, AKBP (Purn) Paru Andreas, S.H., M.H., dan Forkopimda di Kab. Ngada. Sehabis pembukaan dengan penanaman pohon tersebut, kegiatan kerja bakti massal resmi dimulai.

Berdasarkan Lampiran SE Pemda 660/DLH/194/11/2021, Pengadilan Agama Bajawa bersama Dinas PUPR, Kelurahan Faobata, dan masyarakat kelurahan tersebut, mendapat tanggung jawab membersihkan lokasi di sekitar SPBU Bobou hingga ke Pemakaman Wolobaja. Kegiatan pembersihan massal di lokasi tersebut dikoordinasikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab.Ngada, Silvester Tewe.

WhatsApp Image 2021 11 05 at 09.53.40

Ketua PA Bajawa, Bapak Ridwan, S.H.I., memimpin kerja bakti membersihkan sampah dan rumput di depan Kantor Kelurahan Faobata dan gedung Pengadilan Agama Bajawa. 

Kegiatan kerja bakti massal ini dilakukan sehubungan telah memasuki musim penghujan serta mewujudkan Kota Bajawa yang bersih, indah, dan rapi. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WITA s/d 11.00 WITA. Adapun yang dilakukan pada kerja bakti massal ini meliputi membersihkan sampah-sampah yang berserakan, merapikan pagar dan mencabut rumput di sekitar bahu jalan, serta memindahkan material yang ada di bahu jalan dan dalam saluran air/drainase. (Tim Redaksi).

Add comment


Security code
Refresh

Bersama Bupati Ngada, Pengadilan Agama Bajawa Ikuti Kerja Bakti Masal (11/5/21)
Note 0 sur 5 Pour 0 votes

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020