logo

Written by Super User on . Hits: 56

Demi Tingkatkan Kekompakan, Keluarga Besar PA. Bajawa Adakan Family Gathering Di Pantai Enagera

 

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.58.20

Tampak Pak Ketua, Pak Wakil dan Pak Sekretaris menikmati Jagung rebus dari Pak Panitera

pabajawa.net

BAJAWA, Kab. Ngada – Senin, 8 November 2021. Minggu 7 November 2021 (red: kemarin) demi meningkatkan kekompakan tim Keluarga besar PA. Bajawa adakan family gathering. Atas kesepakatan bersama, family gathering dilaksanakan di Pantai Enagera, Kabupaten Nagekeo.

Rombongan PA. Bajawa berangkat bersama dari kantor sekitar pukul 08.00 WITA, dipimpin langsung oleh Bapak Ridwan, S.H.I. selaku Ketua PA. Bajawa. Seluruh keluarga besar PA Bajawa pun antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Rombongan tiba di pantai sekitar pukul 10.00 WITA. Suasana semakin ramai saat para pegawai turut mengajak keluarga masing-masing.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.58.18

Keceriaan Bapak-bapak, Ibu-Ibu dan Anak-Anak bermain ombak 

Semangat pun memuncak ketika dilengkapi dengan hidangan yang sangat wah. Ada sebagian yang membawa donat, jagung rebus, mangga dan cemilan lainnya sebagai hidangan pembuka (appetizers). Setelah tiba di tempat tujuan, seluruh keluarga besar PA. Bajawa mengisi energi, dengan menyantap hidangan pembuka terlebih dahulu sebelum “bertarung” merebutkan hadiah yang disponsori oleh Pak Firman, S.H.I selaku Wakil Ketua PA. Bajawa..

Dilanjutkan dengan cek kekuatan dan berdoa bersama. Memohon kepada Allah SWT agar acara yang dilaksanakan dapat diberikan kelancaran, keselamatan dan memberikan keberkahan bagi keluarga besar PA. Bajawa.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.58.28

Kebersamaan Ibu-Ibu Dharmayukti PA Bajawa

Acara ddilanjutkan bermain game. Game yang melibatkan seluruh pegawai dan keluarganya, dipandu oleh Dwi Santiko, M. Ismail dan Musthofa.

Game pertama memasukkan bulpoin ke dalam botol. Games ini dilakukan secara beregu dengan cara memegang benang yang mengikat pulpen. Peserta harus memegang benang di bagian ujungnya untuk memasukkan pulpen tersebut ke dalam botol.

Game kedua yaitu mendirikan bola di atas bibir botol. Games ini juga dilakukan secara beregu. Cara memenangkan games dengan membawa bola dengan pulpen, tidak boleh dibantu tangan langsung, ke sebuah botol yang ditanam di dalam pasir dengan jarak sekitar 3 m dari tempat regu memulainya.

Sambil menunggu menu utama siap (baca: tenggiri bakar) siap, seluruh keluarga besar PA. Bajawa bermain bola pantai terlebih dahulu. Acara ditutup dengan makan siang bersama. Santap bersama dengan menu ikan bakar, perkedel tahu, telur dadar, dan urap sebagai menu utama (main courses), serta es buah dan semangka sebagai hidangan penutup (desserts).

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.58.13

Ibu-Ibu Dharmayukti berpose

Pak Ridwan menyampaikan bahwa family gathering yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan keluarga besar PA. Bajawa.

“Selain itu juga, untuk meningkatkan kekompakan tim. Sekaligus membakar semangat dalam bekerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Imbuh Pak Ridwan.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.58.18 1

Tim Bakar Ikan

Tempat family gathering, Pantai Enagera merupakan pantai berpasir hitam yang terletak di Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo. Pantai yang eksotis menawarkan keindahan. Panorama Bila ditempuh dari pusat Kota Bajawa dibutuhkan waktu tempuh sekitar dua jam. (Tim Redaksi).

Add comment


Security code
Refresh

Demi Tingkatkan Kekompakan, Keluarga Besar PA. Bajawa Adakan Family Gathering Di Pantai Enagera (8/11/21)
Note 0 sur 5 Pour 0 votes

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020