logo

Written by Super User on . Hits: 25

Bajawa (03/04/2018) Sekretaris Pengadilan Agama Bajawa Bapak. Dwi Santiko, S.Ag, SH, MH membuka rapat evaluasi kinerja dan Sosialisasi Hasil Pembinaan dan Koordinasi tentang Layanan Pengadaan Secara Elektronik dan Sistem Rencana Umum Pengadaan pada Pengadilan Agama Wilayah Nusa Tenggara Timur. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bajawa Drs. Edi Suwarsono, MH dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawaitenaga honorer serta Calon Pegawai Negeri Sipil/Calon Hakim (CPNS/Cakim) yang baru tiba di Satuan Kerja Pengadilan Agama Bajawa pada tanggal 02 April 2018. Rapat dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa pada hari Senin, tanggal  06 Maret 2017.


 

Setelah rapat dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan, beberapa bagian diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangannya atas dasar tugas pokok dan fungsi masing-masing. Mulai dari Hakim, bagian Kesekretariatan, bagian Kepaniteraan. Beberapa pandangan yang disampaikan, sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kinerja kedepan.

Rapat menghasilkan beberapa poin, yaitu dari hasil sosialisasi kegiatan Bapak Sekretaris di Kupang pada tanggal 27-29 Maret 2018, menyampaikan, akan diadakan sertifikasi pengadaan barang dan jasa, penginputan barang pengadaan dalam aplikasi SIRUP, pengadaan tahun ini harus menggunakan aplikasi e-katalog. Selain itu, Bapak Ketua juga berpesan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Bajawa agar selalu menjaga kedisiplinan baik disiplin waktu dan disiplin kerja. Setiap pelaporan harus selalu dipersiapkan dengan matang. Khusus untuk CPNS/Cakim harus senantiasa energik dan memupuk rasa ingin tahu tentang pekerjaan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019