logo

Written by Super User on . Hits: 96


Bajawa, 16 Oktober 2018, acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Panitera Muda Gugatan. Yang melaksanakan acara pengantar alih tugas tersebut yakni Bapak  Sukahata Wakano,SHI yang berpindah ke PA Bolaang Uki Manado dan Ibu Nasaritha Randhitia Permata,SH  menjadi panitera Pengganti PA Daratan Hunipopu.


Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Bajawa menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di Pengadilan Agama Bajawa, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru baru Hakim dan Panitera Pengganti yang mendapat promosi jabatan. Semoga silaturahmi dan kekerabatan ini tetap selalu terjaga.

Disebutkannya, ini hanya perpisahan, namun bukan perceraian, suatu saat nanti pasti akan ketemu lagi. “Selamat kepada para hakim dan panitera, kami yang akan menjalankan tugas di tempat yang baru. Sekali lagi saya ingatkan, bekerjalah dengan baik dan tingkatkan profesionalisme,” tutup beliau.

Turut hadir dalam acara pengantar alih tugas tersebut, perwakilan dari Pengadilan Negeri Bajawa, Bulok Bajawa dan ta,mir masjid Masjid Agung Alguraba Baiturahman Bajawa , keluarga besar Dharmayukti Karini dan pegawai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019