logo

Written by Super User on . Hits: 37

Dalam rangka memperingati Hari KORPRI Ke- 47, Pengadilan Agama Bajawa menyelenggarakan  Upacara Bendera pada hari Kamis, tanggal 29 November 2018 yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bajawa. Adapun tema Peringatan PERINGATAN HARI KORPRI kali ini adalah “KORPRI MELAYANI, BEKERJA DAN MENYATUKAN BANGSA”, sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018.

Upacara Peringatan Hari KORPRI dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bajawa Bapak Drs. H. Edi Suwarsono, MH yang bertindak selaku Pembina Upacara. Dalam Sambutan Presiden Republik Indonesia yang disampaikan oleh Pembina Upacara, tertuang pesan bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan individu maupun kelompok, melainkan pengabdian anggota KORPRI hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat..

Selanjutnya Upacara Peringatan Hari KORPRI ke-47 ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Mudlofar, S.HI, Hakim Pengadilan Agama Bajawa.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019