logo

Written by Super User on . Hits: 8

Berdasarkan Surat Edaran Dirjen Badilag Nomor 0424/DJA/HM.00/II/2019 Tanggal 11 Februari 2019 mengenai Penerapan Administrasi Register Perkara dan Keuangan Perkara Secara Elektronik pada lingkup Peradilan Agama. Pengadilan Agama Bajawa mengadakan Sosialisasi sekaligus DDTK mengenai e-Register pada tanggal.05 Maret 2019.

Dalam Surat Edaran tersebut tertulis bahwa terhitung sejak tahun 2019 Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tidak lagi mencetak dan mendistribusikan buku register perkara dan buku keuangan perkara. Seluruh Laporan Keuangan dan Register tidak ditulis secara manual lagi akan tetapi sudah terintegrasi sacara elektronik dari SIPP.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Ketua Pengadilan Agama Bajawa selaku pimpinan menegaskan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bajawa, juga para Hakim, mari kita sama sama belajar secara serius, agar dapat melaksanakan tugas secara baik dan benar sesuai dengan peraturan tersebut diatas.

Berkaitan dengan SE Badilag, Pengadilan Agama Bajawa berkomitmen untuk merealisasikan penerapan administrasi register perkara dan keaungan perkara secara elektronik,terhitung mulai 1 Maret 2019.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019