logo

Written by Super User on . Hits: 26

Bajawa.01 Mei 2019. Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT YM Drs. H Busra, S.H.,M.H serta Sekertaris Dan Panmud Banding PTA NTT , melakukan kunjungan sekaligus pembinaan bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Bajawa. Bpk KPTA dan rombongan dari Ruteng ke Bajawa setelah melaksanakan pemeriksaan reguler di Pengadilan Agama Ruteng.

WhatsApp Image 2019 05 08 at 11.08.09

Kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama kali KPTA NTT ke PA Bajawa setelah beliau dilantik sebagai KPTA NTT. Selain untuk silaturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama  NTT, kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat keadaan dan  melihat secara langsung kondisi sarana prasarana serta personil Pengadilan Agama Bajawa.

Pembinaan kemudian dilangsungkan di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa, dalam pembinaannya Bpk KPTA NTT memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai PA Bajawa dibawah pimpinan Ibu Ketua PA Bajawa yang bekerja secara kekeluargaan dan kekompakan sehingga menjadikan kantor PA Bajawa bersih dan nyaman.

WhatsApp Image 2019 05 01 at 11.57.07


Pada kesempatan ini Ketua PA
Bajawa menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan pembinaan Bpk KPTA, Bpk Sekretaris dan Panitera Muda Banding PTA NTT serta menyampaikan permintaan maaf atas penyambutan dan persiapan segala keperluan selama berada di Bajawa, kemudian ia  menutupnya dengan harapan semoga kehadiran Bpk KPTA dan rombongan memberikan keberkahan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019