logo

Written by Super User on . Hits: 13

Bertempat di ruang sidang utama, seluruh personel Pengadilan Agama Bajawa mengadakan rapat koordinasi dan pembinaan bulanan yang biasa dilakukan akhir bulan Juli ini rapat dilaksanakan pada hari Senin, 29 Juli 2019. Seperti biasa, rapat koordinasi dan pembinaan bulanan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bajawa yaitu Ibu Sriyani HN,S.Ag,MH. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personil Hakim, Kepaniteraan, dan Sekretaris bersama personil Kesekretariatan serta staff dan Honorer.

IMG 20190729 WA0003

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Bajawa meenyampaikan bahwa Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama, Badilag akan melakukan ujicoba implementasi terhadap 9 Aplikasi di seluruh kerja lingkungan peradilan Agama diantara.

  1. Aplikasi Notifikasi perkara
  2. Aplikasi Informasi Produk Pengadilan
  3. Aplikasi Antrean Sidang
  4. Aplikasi Basis Data Terpadu Kemiskinan
  5. Command center
  6. Aplikasi PNBP Fungsional
  7. Aplikasi e- Eksaminasi
  8. Aplikasi e-Register
  9. Aplikasi e-Keuangan

Adapun tujuan dari di adakannya rapat bulanan ini adalah untuk memberitahukan hasil Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama NTT pada hari Jum,at, tanggal 26 Juli 2019 serta untuk melihat apa saja kendala kendala yang ada di Pengadilan Agama Bajawa. sehubungan dengan itu Ketua Pengadilan Agama Bajawa menyampaikan bahawa ditahun ini kegiatan lomba yang diadakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama meliputi 3 bidang yaitu bidang implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Inovasi Pelayanan Publik dan E-Court . dan pada kesempatan yang sama ketua Pengadilan Agama Bajawa mengucapakan terma kasih atas keberhasilan Pengadilan Agama Bajawa meraih Juara 2 E-court tingkat pengadilan Tinggi Agama NTT, kemudian Rapat diakhiri dengan bacaan hamdalah.

IMG 20190729 WA0009

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019