logo

Written by Super User on . Hits: 45

Pengadilan Agama Bajawa

Menerima Piagam Akreditasi Penjaminan Mutu

Oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

 

Pengadilan Agama Bajawa dalam penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) berhasil meraih predikat “A“ (Excellent). Penyerahan sertifikat dilaksanakan oleh  Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH. Yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bajawa Sriyani,S.Ag,MH yang didampingi oleh Hakim Pengadilan Agama Bajawa.Ahmad Mudlofar,SHI, Dr.Mahmud Hadiryanto,SHI,MHI, Panitera dan Sekertaris Bpk.Azriaddin,S.Ag,MH dan Dwi Santiko,S.Ag,SH.MH. pada saat acara Penyerahan Akreditasi Penjaminan Mutu lingkungan peradilan Agama bertempat di Hotel Mercure Maha Cipta Jakarta Pusat, Rabu 18 September 2019.

IMG 20190918 WA0013

Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama yang diraih oleh Pengadilan Agama Bajawa Kelas II tersebut dengan Nomor : 041/DjA/SERT/3/2019 ditandatangani oleh Direktur Badan Peradilan Agama Dr.Drs.H.Aco Nur,SH, MH dan Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Drs. Arief Hidayat,SH,MM.

APM ini merupakan usaha penerapan sistim manajemen mutu dilingkungan Peradilan yang digagas oleh Mahkamah Agung dengan Tujuan untuk mewujudkan performa atau kinerja peradilan Indonesia yang unggul dan prima. Ketua Pengadilan Agama Bajawa, Sriyani,S.Ag,MH. mengatakan bahwa Keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer. Tentunya keberhasilan ini tidak akan disia-siakan dan akan terus dipertahankan tiap Tahun berikutnya.

IMG 20190923 WA0014

Kemudian lanjutnya, setelah mendapatkan akreditasi ini tugas Pengadilan Agama Bajawa tidak hanya sampai disini saja, namun masih panjang, setiap bulan desember selama 3 (tiga) tahun  berjalan akan dilakukan audit surveillance. Guna mempertahankan ini tentu perlu kerja keras, baik dari segi manajemen, administrasi maupun yang menyangkut dengan fasilitas kantor sendiri untuk menunjang pelayanan, pungkasnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Bajawa@2019