logo

Written by Super User on . Hits: 56

PA Bajawa Tetap Menjaga Semangat Kerja Di Awal Bulan Ramadhan

 

WhatsApp Image 2021 04 13 at 08.05.02

 

pabajawa.net |

Bajawa- Selasa, 13 April 2021 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1442 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa tetap menjaga semangat kerja di awal bulan Ramadhan. Hal ini dapat dilihat dari beberapa aktivitas yang telah dilaksanakan oleh Keluarga Besar pengadilan Agama Bajawa. Puasa tidak menurunkan semangat untuk selalu produktif. Pimpinan tetap melakukan kunjungan kerja, Hakim melaksanakan diskusi pra sidang beberapa perkara dan beberapa pegawai menjalankan tugas dan pokok fungsinya masing-masing.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa di bulan yang mulia ini tetap beraktivitas sebagaimana biasanya di kantor. Dalam keadaan lapar karena menjalankan puasa ramadhan tidak menjadi penghalang untuk tetap produktif dalam bekerja. Perbedaan jam kerja di bulan Suci Ramadhan tidak merubah kebiasaan kedisiplinan aparatur Pengadilan Agama Bajawa.

Biasanya jam kerja di Pengadilan Agama Bajawa masuk dari jam 08.00 WIB – 16.30 WITA. Pada bulan Ramdhan jam kerja berubah sebagaimana Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 6 Tahun 2021 Tentang Penetapan Jam Kerja Pada Bulan Ramadhan 1442 H Di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Di Bawahnya. Dimana jam kerja pada hari Senin-Kamis dari 08.00 WIB hingga 15.00 WIB dan Jumat 08.00 WIB sampai 15.30 WIB.

Masuknya bulan ramadhan ini tentunya kita sebagai umat muslim merasa gembira dengan kedatangannya, gembira dengan menyambunya dan mengisinya dengan memperbanyak ibadah. Pada bulan ini, ada kegiatan tambahan yang dilaksanakan oleh segenap aparatur Pengadilan Agama Bajawa. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bajawa melaksanakan tadarus al-Qur’an bersama yang dipimpin langsung oleh Pak Doni Burhan Efendi, selaku Ketua Pengadilan Agama Bajawa.

Tidak lupa pula segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa mengucapkan kepada seluruh umat muslim di dunia dan khususnya Indonesia selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga dengan dipertemukannya kembali pada bulan ramadhan ini, kita bisa menjalankannya dan mengisinya dengan sebaik-baiknya tanpa ada satupun yang terlewatkan dengan ibadah kepada Allah ta’ala. MARHABAN YA RAMADHAN…. (Red. Aba Giga)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020