logo

Written by Super User on . Hits: 49

PA Bajawa Adakan Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama

 khataman al quran 1

Segenap Keluarga Besar PA Bajawa adakan Khataman Al-Qur'an and Doa Bersama

pabajawa.net 

BAJAWA, Kab. Ngada - Senin, 10 Mei 2021. Alhamdulillah, tanpa terasa kita sudah berada di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H. Hari ini bertepatan dengan tanggal 10 Mei 2021 M atau 28 Ramadhan 1442 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Bajawa mengadakan acara Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa.

Puji syukur kami ucapkan, atas karunia dan rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Di bulan suci Ramadhan ini, Pengadilan Agama Bajawa dapat melaksanakan acara Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Acara ini merupakan rangkaian puncak kegiatan selama bulan Ramadhan, yaitu One Day One Juz serta kegiatan tadarus bersama-sama yang diakhiri dengan Khataman Al-Qur’an pada hari ini.

Tepat pada pukul 17.00 WITA acara Khataman Al-Qur’an dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Bajawa bapak Doni Burhan Efendi, S.H.I., dan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bajawa bapak Rustam S.H.I., M.H.

Seluruh pimpinan, hakim, pejabat, pegawai dan segenap keluarga besar Pengadilan Agama Bajawa mengikuti acara ini dengan penuh semangat sekaligus menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 H. Kegiatan selama bulan Ramadhan ini menjadi ajang untuk meningkatan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

khataman al quran 2

Doa Bersama yang dipimpin oleh Hakim PA Bajawa bapak Ahmad Taujan Dzul Farhan, S.H.

Khataman Al-Qur’an ditutup dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Bajawa bapak Ahmad Taujan Dzul Farhan, S.H. Acara Khataman Al-Qur’an selesai pada pukul 17.45 WITA dan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dan pegawai. Semoga dengan terjalinnya silaturrahmi menjadi jalan untuk meraih keberkahan di bulan yang suci ini. Bulan Ramadhan juga dapat memperkokoh keimanan, memperdalam keikhlasan dan memperkuat persaudaraan.

Segenap keluarga besar Pengadilan Agama Bajawa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Pengadilan Agama Bajawa yang telah memimpin acara Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama ini. Semoga amal ibadah puasa kita selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini diterima oleh Allah SWT. Aamiin..

Selamat menjalankan Ibadah puasa dan raih kemenangan di bulan Ramadhan 1442 H… (Red. Eri)

Add comment


Security code
Refresh

PA Bajawa Adakan Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama
Note 0 sur 5 Pour 0 votes

Hubungi Kami

 

Pengadilan Agama Bajawa

Jl. Patimura, Kelurahan Faobata,

Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada

Telp: 0384 21272
Fax: 0384 21272

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Panitera : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

fb b  081339203868

fb b  Pengadilan Agama Bajawa

ig   Pengadilan Agama Bajawa

map Lokasi Kantor

 

Pengadilan Agama Bajawa@2020