Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Direction

Menu Style

Cpanel
H 1

SIPP PA Bajawa

Publikasi Putusan

Info Akta Cerai

Sisa Panjar

Tabayyun

Pengantar Alih Tugas Bapak Mustajib, S.HI Wakil Panitera PA Bajawa Menjadi Panitera PA Ende


Bajawa (24-02-2017), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Bajawa, digelar acara pengantar alih tugas Wakil Panitera Pengadilan Agama Bajawa Bapak Mustajib, S.HI menjadi Panitera Pengadilan Agama Ende, sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 025/DjA/Kp.04.6/SK/01/2017. Acara ini dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai, tenaga honorer Pengadilan Agama Bajawa dan tamu undangan yang terdiri dari Ketua sekaligus Hakim Pengadilan Negeri Bajawa serta Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Bajawa.

Acara dibuka oleh Master of Ceremony, dilanjutkan dengan pesan kesan dari pegawai Pengadilan Agama Bajawa yang disampaikan oleh Bapak Drs. Yacub, MH. Beliau mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Bajawa menyampaikan permohonan maaf serta ucapan selamat bertugas ditempat baru. Pesan kesan  selanjutnya disampaikan oleh Pegawai yang mutasi Bapak Mustajib, S.HI. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan bersyukur pernah menjadi bagian dari keluarga Pengadilan Agama Bajawa. Beliaupun mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas pernah melakukan kesalahan.  Adapun acara selanjutnya yaitu sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bajawa Bapak Drs. Edi Suwarsono, MH. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi serta kerjasama yang baik dari Bapak Mustajib, S.HI sekaligus mendoakan agar sukses dalam mengemban tugas di tempat yang baru.

Acara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak Sukahata Wakano, S.HI, SH kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan ucapan perpisahan kepada Pejabat yang pindah.

Contact Us

Address: Jl. Pattimura

Phone: Phone: (0383) 21272

Email: Email: pabjw@yahoo.co.id

Fax: (0383) 21293

Webpage: Web: http://www.pabajawa.net

Berlangganan Berita

Keep up to date on the latest from our network:

Connect with us